Kamis, 17 Desember 2009

Jangan Menyerah ...

Jumat kemaren ada acara Halal Bi Halal di Kantor gw …

temanya : Ikhlas , Syukur, Istiqomah.

Acaranya selain makan dan salam salaman , ada rampak bedug, rebana zapin, performance dari teater, pembacaan narasi,music show, video dan pasti pesan moral dari Ustad.

Ustad di acara Halal Bi Halal kemarin adalah Ustad Ali Nurdin, gw juga di endorse ini dari temen gw ,Rio, katanya bagus. Ternyata … memang . Thanks ya Rio

Ada 2 hal yg gw rasakan sangat impactful bwt gw kemarin :

Satu : Tausyiah Pak Ali Nurdin

Ada beberapa part yg menurut gw keren abissss … mungkin udah pada sering denger , cuman bwt gw pribadi yg di bawah ini kemaren bener2impactful

“Masa lalu itu gak mungkin balik … walau 1 detik!”

Kadang gw ngerasa kenapa sih dulu gw melakukan ini, menyesal ini itu, kenapa dulu gw gak kayak gini, coba kalo kemaren gw gini gitu … semua itu ga ada gunanya! Kita ga bisa ngubah apa apa lagi …

“Masa depan masih misteri”

kita ga ada yg tau masa depan, ga usah jauh2 lah … emang kita masih yakin bisa idup 5 menit lagi… ? emang keadaan pasti sesuai rencana dan anggapan kita ..?

ga ada yg tau kecuali Yang Maha Kuasa

Yg paling penting itu adalah saat ini … kita syukuri apa yg kita miliki saat ini …

Patuk memadamkan api

“Dulu pada saat Nabi Ibrahim dibakar , apinya udah udah kemana mana berkobar besar … trus ada 1 burung yg mencoba membantu memadamkan api tersebut dengan paruhnya ..Burung2 yg laen hanya mencemooh si burung tadi … mereka bilang ngapain lo ? ga akan ada gunanya ..

Tapi aja jawab si burung,“gapapa … yang penting adalah nanti saya dicatat sebagai mahkluk yg berusaha sebaik2nya untuk membantu memadamkan api ini “

Mudah2an kita semua bisa tercatat sebagai manusia ygberusaha sebaik2nya … ! Amin

Dua : Video

Trus satu lagi video yg terakhir, gw kyknya ga bisa share videonya di blog ini, tapi ini bener2 menggugah gw … Lagi itu terinspirasi dari lagu D’Massiv : jangan Menyerah … lagu ini keren banget … liriknya top!

sebagai ganti ini liriknya dan link ke video klipnya , saran gw denger pake speaker, volume yg gede, layar full screen dan matiin lampu….

========================================

JANGAN MENYERAH

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Jangan menyerah …

Jangan menyerah …

Jangan menyerah …

Jangan menyerah …

Jangan menyerah …

Jangan menyerah …

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Dan tak kenal putus asa (2x)

Jangan menyerah - D'Massiv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar