Jumat, 04 Februari 2011

Ayok

One day ..

There is this duck , .. stroll along the highway ...
why is he in the highway ? coz it seems that there is no more place for him in the river .

River Plate ... one of the best football club in argentina, like boca juniors, independiente. Some of their good player went to europe. Italy, england or spain ...

Spain ... a hit from Al Jerreau, a unique song and needs to have a good phasing and phrasing if you want to sing it , and needs to practice quite a lot if you want to play it in piano ..

Piano ... mari main piano .... Piano ... mari main piano ... sebuah lagu yg sangat terkenal dari Rhoma Irama dimana video klipnya itu Bang Rhoma nyamar jadi pengajar piano trus pake kumis gitu ... aaa ... dan liriknya juga nakal nakal gimanaaa gitu .. tapi diluar semua itu lagu ini menurut gw keren abis !

Abis gelap terbitlah terang, sebuah kumpulan surat dari Raden Ajeng Kartini yg dianggap sebagai pelopor emansipasi wanita di Indonesia ... Hmmm sampai saat ini Hari kartini masih kita rayakan sih ya .. untuk mengingat jasa dan semangat dari Ibu Kartini ... Cuman apakah perayaannya masih kayak dulu ? pokonya semua pake kebaya hari itu ... dan yg cowo juga pake kebaya juga .... heheh
Padahal mungkin kita bisa merayakan dengan yg lebih bermakna gitu ya mungkin ?

Mungkin bila ... ku tak cepat , lekas emosi .... pasti masih bersama mu malam iniii ...
Kalo yg baca ini langsung inget ini lagu apa dan siapa yg nyanyi berarti anda cukup tua ...
yep ini adalah lagu dengan judul selalu dari Tito Sumarsono .. seorang penyanyi dan pencipta lagu yg cukup terkenal pada jamannya .. ya sekitar taun 80an lah ... atau 90an awal , those day adalah dimana jaman nonton album minggu dimana hampir semua lagunya video klipnya itu kalo yg nyanyi cewe pasti nangis ... dan kalo ada lagu anak2 .. penciptanya pasti Papa T Bob

Bob Geldof ... ini orang yg katanya adalah musisi ..cuman gw belum pernah denger namanya sebelum dia bikin acara live8 ... sebuah acara yg dibikin sama dia untuk memberikan message "make poverty history" ke pemimpin G8 yg sedang meeting dimana gw lupa ... tapi keren aja sambutannya ... artis2 yg participate ... gw juga participate .. bukan sebagai artis tentunya .. tapi gw mendaftarkan nama gw di mereka punya web ... kayaknya hip aja waktu itu

Itu kan tong sampah ... siapa mau berguru datang padaku .. sebut nama ku 3 kali bento bento bento ....Asikkkkk !!! ... yang tau lagu ini juga cukup tua lah ... :p
Ini lagu sangat fenomenal dinyanyikan group band bernama SWAMI ... yg dimotori oleh Iwan Fals, Sawung Jabo dan Setiawan Jody . Lagunya si mengkritik2 gitu ... khas Iwan Fals jaman dulu . Gw dulu punya kasetnya ... setiap keluar kota bareng bokap selalu dipasang . trus kata2nya gw apal ...
kalo udah gede dikit mungkin gw akan dateng tuh konsernya .. Kantata Takwa ...

Takwa itu mengerjakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya , ini gw inget karena mau ulangan agama dulu dan perlu definisi takwa . definisi yg berupa hafalan daripada apa yg kita mengerti tentang sesuatu ... jadi hafal tapi ngga ngerti

Ngga Ngerti .... sebuah lagu dari kahitna , kesukaan temen gw si karyo ... yok, kalo udah ke jakarta maen2 ya ... jangan sombong.

...













1 komentar: